Sinar Berkah Ornamen

Senin, 15 Oktober 2018

Filled Under: , ,

Partisi Ruangan untuk Pemanis Ruangan - WA.0812.7400.0418

Jual Partisi Ruangan Ornamen Jual Penyekat Ruangan Sketsel Murah Malang
Sebagai pelaku desain interior mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah partisi ruangan. Partisi Ruangan sendiri adalah elemen yang membangi ruangan ke dalam beberapa bagian. Partisi ruangan atau biasa disebut sketsel atau sekat ini banyak digunakan terutama untuk rumah-rumah dengan ruangan yang cukup luas, lalu pemilik rumah tersebut ingin membaginya ke dalam beberapa bagian.

Partisi ruangan juga bisa disebut sebagai dinding ruangan. Namun tidak bersifat permanen. Untuk itulah kebanyakan partisi bersifat non permanen atau dapat dipindah-pindah. Semakin berkembangnya jaman, partisi ruangan atau penyekat ruangan ini sudah mengalami perkembangan. Dari bahan, bentuk, hingga ukirannya.

penyekat ruangan, partisi ruangan, sekat, sketsel


Partisi rungan tidak hanya menjadi pemisah antara ruangan umum dan ruangan privat, sekarang ini partisi ruangan juga digunakan sebagai pemanis ruangan. Desain dan ukirannya yang eyecatching, membuat siapa saja betah untuk melihatnya.

penyekat ruangan, partisi ruangan

jual sketsel malang

Anda bisa meletakkan partisi ruangan di antara ruang tamu dan ruang televisi atau Anda juga bisa meletakkan partisi ruangan ini diantara ruang tamu dan ruang makan atau ruang makan dan ruang televisi. Pemanfaatan partisi ruangan di dalam kamar juga tak kalah menarik. Anda bisa meletakkan dimanapun partisi ruangan ini sesuai dengan kreasi yang Anda ciptakan sendiri.

Untuk itu Sinar Berkah Ornament hadir dengan men jual partisi ruangan untuk pemanis ruangan ataupun untuk memisahkan ruangan. Kami menyediakan 2 bahan dasar partisi ruangan, yakni dari plat besi dan juga pvc.

Selain menjual partisi ruangan, Sinar Berkah Ornament juga melayani jasa potong plat besi, akrilik, pvc dan mdf. Bengkel Sinar Berkah juga melayani jasa pasang pagar teralis, pagar minimalis, pintu kaca, pintu harmonika pintu expanda, railing tangga, rolling door, pagar balkon, kanopi dan masih banyak lagi.

Datang ke workshop kami di Jl. Raya Gadang No. 248 Kota Malang, atau hubungi tim marketing kami di WA 0812-7400-0418 atau Telp 0341-801533. Anda juga bisa menghubungi kami melalui e-mail marketing.sinarberkah@gmail.com.

Wujudkan kreasi untuk rumah Anda dengan Sinar Berkah Ornament.

Marketing Pagar Ornament Malang

Author & Editor

Pemesanan dan Pembelian hubungi 0341-801533 atau HP di 081274000418.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kunjungi Halaman Kami Yang Lain :

  • Copyright © Ornamen Pagar Besi Tempa Malang, Jual Ornamen di Malang, Beli Ornamen Malang, Pesan Ornamen Malang™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.